FOLLOW US:


Dragan Sebut Borneo FC Tim Jago Kandang

09-07-2017 01:01
Dragan Sebut Borneo FC Tim Jago Kandang
Dragan Djukanovic © Mustopa

Bola.net -

Pelatih Borneo FC, Dragan Djukanovic mengungkap penyebab kekalahan timnya saat bertamu ke markas Persela Lamongan, Sabtu (8/7). Ia menilai para punggawa Pesut Etam bermain tanpa karakter.

"Jika kami tidak punya karakter, kami tidak bisa menang, Beberapa pemain kami tidak paham dengan apa yang saya maksudkan dengan mental dan karakter bermain.," ungkap Dragan.

Menurut pelatih asal Yugoslavia tersebut, Borneo FC bermain bagus di kandang tapi jelek di luar. Ia bahkan mengibaratkan Ponaryo Astaman dan kolega seperti singa di kandang namun menjadi tikus di kandang lawan.

"Kita bermain bagus di home, tapi buruk di away. Dalam kasus ini kami seperti singa tapi kalau keluar seperti tikus," imbuhnya.

Bahkan pelatih yang bergabung dengan Borneo FC tahun lalu, menganggap Persela bermain lebih baik dibanding para pemainnya. Ia menilai para punggawa Laskar Joko Tingkir bermain lebih disiplin.

"Kunci sukses dalam sepak bola adalah disiplin, kalau tidak disiplin tidak bisa meraih apa-apa," tegas Dragan.

Tapi ia tidak mau menyoroti penampilan satu persatu pemainnya. Sebab ia menganggap kemenangan maupun kekalahan karena kerjasama tim. Apalagi ia memang tidak suka memberi komentar tentang individu.