FOLLOW US:


Dua Bek Persebaya Absen, PSM Tak Anggap Keuntungan Besar

16-07-2019 23:08

 | Dimas Ardi Prasetya

Dua Bek Persebaya Absen, PSM Tak Anggap Keuntungan Besar
Darije Kalezic © Bola.com/M. Iqbal Ichsan

Bola.net - Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic tidak menganggap absennya dua bek Persebaya sebagai keuntungan besar. Sebab, kondisi itu dinilai tidak akan terlalu berpengaruh bagi kekuatan Green Force.

Persebaya tidak bisa memainkan dua bek andalannya, Ruben Karel Sanadi dan Hansamu Yama. Keduanya bahkan tidak dibawa serta dalam lawatan ke Makassar karena mengalami cedera.

"Bek mereka (Hansamu Yama), sudah tidak bermain di beberapa laga, jadi ini bukan hal baru," ungkap Darije Kalezic, Selasa (16/07).

"Bek kiri (Ruben Sanadi) tidak main, saya tidak lihat ini adalah satu keuntungan besar buat kami," imbuh arsitek berpaspor Swiss tersebut.

PSM Makassar akan menjamu Persebaya di Stadion Andi Matalatta, Mattoanging, Rabu (17/07) besok. Laga pekan kesembilan Shopee Liga 1 2019 tersebut akan disiarkan di Indosiar pukul 18.30 WIB.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Respek kepada Persebaya

Respek kepada Persebaya
Hansamu Yama dan Manucheckr Dzhalilov © Bola.com/Aditya Wany

Bagi mantan arsitek Wellington Phoenix tersebut, Persebaya tetap lah tim kuat dan harus diwaspadai anak asuhnya. Sehingga dia menaruh respek terhadap tim kebanggaan Arek Suroboyo tersebut.

"Sejauh ini Persebaya sudah menunjukkan perfoma yang bagus. Kami tahu kualitas Persebaya," Kalezic menambahkan.

"Kami memberikan respect atas hal tersebut. Namun kami percaya pada kualitas-kualitas yang kami miliki," tandasnya.