FOLLOW US:


Dua Eks Persipura Jadi Sumber Informasi Persija

24-05-2018 17:42
Dua Eks Persipura Jadi Sumber Informasi Persija
Persija Jakarta © Fitri Apriani

Bola.net - Persija Jakarta akan menjamu Persipura Jayapura pada pekan ke-10 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Pakansari, Jumat (25/5/2018). Sang pelatih, Stefano Cugurra Teco mengaku sudah punya cara untuk mengalahkan tim Mutiara Hitam.

Salah satu caranya yaitu dengan memanfaatkan kedua pemainnya yakni, striker Addison Alves dan gelandang Yan Pieter Nasadit. Sebagaimana diketahui, keduanya pernah berseragam Persipura.

Teco tak menampik kehadiran dua eks Persipura bisa membantu timnya mencari tahu bocoran kekuatan Persipura. Namun, pelatih asal Brasil ini juga akan menyiapkan strategi khusus untuk Boaz Solossa dan kawan-kawan.

"Kami punya dua pemain yang sudah pernah membantu Persipura, dan sudah kerja keras buat Persipura. Tapi dua pemain ini profesional, mereka kerja tahun ini di Persija, dan mereka harus kerja keras buat bantu Persija," ujar Teco.

"Mereka pasti sudah kenal semua pemain dari sana (Persipura), dan sistem dari sana. Tapi sekali lagi, dua pemain ini pasti sekarang bantu Persija," tambah pelatih berusia 44 tahun ini.

Pada pertandingan tersebut, Ismed Sofyan dam kolega wajib menang agar bisa beranjak dari zona degradasi. Seperti diketahui, saat ini Persija menempati posisi 16 klasemen sementara Liga 1 dengan mengumpulkan 10 poin hasil dari tujuh kali pertandingan.