FOLLOW US:


Dua Faktor Ini yang Membuat Persebaya Tertarik dengan Damian Lizio

18-02-2019 16:44
Dua Faktor Ini yang Membuat Persebaya Tertarik dengan Damian Lizio
Persebaya Surabaya © Persebaya Surabaya Official

Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman membeberkan alasan dirinya tertarik dengan gelandang serang asal Argentina, Damian Lizio. Kendati baru memantaunya melalui rekaman video.

Damian Lizio didatangkan Persebaya untuk melengkapi komposisi pemain asing. Pemain kelahiran 30 Juni 1989 tersebut bahkan sudah tiba di Surabaya, Minggu (17/02) malam.

Menurut Djanur, sapaan akrab Djadjang, ada dua faktor yang membuat dia tertarik dengan Damian Lizio. Yakni karena kualitasnya serta rekam jejaknya selama menjadi pesepak bola profesional.

"Saya terpukau sekali dengan skill dia, dengan kemampuan dia, teknik dia, dan saya bisa baca track record dia main dimana aja," kata Djanur ketika dihubungi Bola.net.

"Dia main di klub -klub besar di Amerika Latin, saya pikir cukup alasan bagi saya untuk mengambil dia," imbuh mantan pelatih Persib Bandung ini.

Menurut data di laman soccerway, Damian Lizio tercatat pernah membela salah satu klub besar di Argentina, River Plate. Ia juga sempat memperkuat klub kasta tertinggi Liga Brasil, Botafogo.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.