FOLLOW US:


Dua Kali Tumbang di Kandang, PSIS Evaluasi Besar-besaran

03-08-2019 21:01

 | Serafin Unus Pasi

Dua Kali Tumbang di Kandang, PSIS Evaluasi Besar-besaran
PSIS Semarang © Bola.com/Vincentius Atmaja

Bola.net - PSIS Semarang akan melakukan evaluasi besar-besaran pasca dua kekalahan beruntun di kandang. Manajemen menganggap ada yang salah dengan tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar tersebut.

PSIS secara bergantian dikalahkan Persib Bandung dan PS Tira Persikabo di Stadion Moch. Soebroto, Magelang. Padahal, sebelumnya Hari Nur dan kolega bisa mencuri poin penuh di markas PSS Sleman.

"Saya anggap ada yang salah dengan tim saya, dalam waktu yang singkat ini kita adakan evaluasi besar-besaran," kata CEO PSIS, Alamsyah Satyanegara Sukawijaya kepada Bola.net, Sabtu (3/8).

Evaluasi tersebut rencananya akan digelar Minggu (4/8) besok. Dengan harapan, pada laga kandang berikutnya PSIS bisa kembali ke jalur kemenangan.

"Mudah-mudahan besok lawan Persipura masalahnya sudah selesai, anak-anak bisa bangkit lagi, bisa main lepas seperti biasanya," harapnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Faktor Mental

Jika menilik hasil dua pertandingan sebelumnya, pria yang karib disapa Yoyok Sukawi itu menduga faktor mental yang menjadi masalah PSIS. Sebab, di luar kandang, anak asuhnya mampu bermain baik.

"Kalau saya rasa faktor mental yang utama.Tetap kalau main di kandang itu tegang, terbebani. Padahal enggak boleh," lanjut Yoyok.

"Kalau main di luar malah mereka bermain lepas, malah tanpa tekanan, kalau main di kandang malah jadi beban berat, itu yang menjadi PR kita," tandasnya.