FOLLOW US:


Dua Pemain Persebaya Absen dalam Latihan Perdana Usai Lebaran

20-05-2021 01:45

 | Ari Prayoga

Dua Pemain Persebaya Absen dalam Latihan Perdana Usai Lebaran
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso © Official Persebaya

Bola.net - Persebaya Surabaya kembali menggelar latihan setelah libur lebaran. Tim kebanggaan Kota Pahlawan berlatih di Stadion Gelora 10 November, Surabaya, Rabu (19/05/2021).

Namun, pada latihan tersebut, ada dua pemain yang belum bergabung di luar penggawa yang dipanggil timnas Indonesia. Mereka adalah Arif Satria dan M. Alwi Slamat.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso, membeberkan alasan keduanya belum bergabung. Kada dia, ada kendala yang membuat mereka belum bisa berada di Surabaya.

"Arif Satria, memang dia izin sama saya, penerbangannya dia dari kotanya ke Surabaya baru hari ini ada karena tidak setiap hari ada," kata Aji Santoso.

Arif Satria sebenarnya sempat bergabung dengan timnas Indonesia. Tapi karena tidak diboyong ke Uni Emirat Arab, dia memutuskan pulang ke Musi Rawas.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Alwi Urus Izin

Sementara Alwi Slamat masih belum bergabung karena terkendala izin dari kesatuan. Dia juga sudah memberitahu tim pelatih Persebaya sejak jauh-jauh hari.

"Alwi kemarin-kemarin dan tadi juga sudah izin sama saya, dia masih minta izin ke kesatuannya," papar Aji.

"Bahkan tadi dia VC (video call) saya waktu saya di lapangan tadi, dia masih berseragam dinas, masih mengurus surat izin," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)