FOLLOW US:


Dua Pemain Persija Absen Saat Hadapi Persidafon

14-04-2013 08:25

 | Fabiano Da Rosa Beltrame

Dua Pemain Persija Absen Saat Hadapi Persidafon
Fabiano bakal absen bela persija akibat kartu merah. Eggi Paksha
Bola.netBola.net - Dua pemain andalan Persija Jakarta, Fabiano Da Rosa Beltrame dan Park Kyeong Min dipastikan absen saat menghadapi Persidafon Dafonsoro.

Kedua tim bakal bertarung, dalam laga lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2012/2013, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (14/4) petang.

Pelatih Persija, Benny Dollo, mengatakan jika keduanya tengah terkendala kartu merah yang diperoleh pada laga sebelumnya. Yakni, ketika lawan Persiram Raja Ampat, di SUGBK, Sabtu (6/4). Meski begitu, Bendol-panggilan Benny Dollo- tetap menargetkan poin penuh bagi klub berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

"Tambahan poin memang sangat dibutuhkan untuk membantu mengangkat posisi kami dari dasar klasemen sementara ISL. Karena itu, kami sangat berharap bisa memenangkan pertandingan," terang pelatih yang pernah menangani tim nasional Indonesia tersebut.

Bendol melanjutkan, Persidafon datang dengan membawa semangat juang tinggi. Itu menyusul kemenangan dengan skor 2-1 dari PSPS Pekanbaru. Sedangkan Persija, diutarakan Bendol, kalah dengan skor tipis 0-1 dari Persiram, pada akhir pekan lalu.

Dalam pertandingan tersebut, baik Persija dan Persidafon sama-sama memainkan laga ke-15. Persija yang berada diposisi paling buncit, baru mengumpulkan delapan poin. Sementara Persidafon yang persis berada satu setrip diatas Persija, mengoleksi poin 11.

"Karena itu, Persija harus menang. Paling tidak, dengan skor 2-0. Persija juga harus bisa bangkit dari kondisi yang menerpa," tuntas Ketua Umum The Jakmania, Muhammad Larico Ranggamone.