FOLLOW US:


Dukungan Bonek Diharapkan Bisa Lecutkan Motivasi Pemain Persebaya

28-03-2019 23:41
Dukungan Bonek Diharapkan Bisa Lecutkan Motivasi Pemain Persebaya
Djadjang Nurdjaman © Mustopa El Abdy

Bola.net - Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman berharap bisa memanfaatkan status sebagai tuan rumah pada babak delapan besar Piala Presiden 2019 yang disiarkan Indosiar. Sebab, Green Force akan didukung puluhan ribu suporternya.

Kehadiran suporter yang dikenal dengan sebutan Bonek Mania tersebut diharapkan bisa melecutkan semangat Ruben Sanadi dan kolega. Sehingga bisa menjadi senjata untuk menaklukkan Tira Persikabo, Jumat (29/03) besok.

"Mudah-mudahan kami main di kandang akan main maksimal dengan dukungan Bonek dan Bonita, saya pikir mudah-mudahan motivasi kami terlecut," kata Djanur dalam sesi jumpa pers, Kamis (28/03).

"Sehingga kami betul-betul merasa nyaman buat besok dan bisa mengeluarkan segala kemampuan," imbuh mantan juru taktik Persib Bandung ini.

Hanya saja, Djanur meminta agar anak asuhnya tidak menghiraukan pujian yang dilontarkan oleh pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan yang mengatakan bahwa Persebaya semakin superior.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Persebaya Siap

Terkait kesiapan tim menghadapi Tira Persikabo, Djanur memastikan bahwa seluruh penggawa Green Force sudah siap. Termasuk pemain-pemain yang baru bergabung dengan tim setelah membela timnas Indonesia.

"Tentunya kami sudah siap karena dari putaran grup di Bandung sampai main lagi di babak delapan besar ini cukup waktu, bahkan kami sempat meliburkan beberapa hari," jelas Djanur.

"Dan pemain juga insyaallah besok bisa diturunkan semua yang kami miliki, termasuk yang di timnas, sudah pada kembali, walaupun tidak sempat bareng latihan," tandasnya.