FOLLOW US:


Duo Papua Masih Butuh Adaptasi di Persebaya

18-08-2017 16:03
Duo Papua Masih Butuh Adaptasi di Persebaya
Persebaya memperkenalkan Nerius Alom sebagai pemain barunya. © MO Persebaya

Bola.net - Dua pemain Persebaya Surabaya asal Papua, Ricky Kayame dan Nerius Alom, yang baru didatangkan sudah diberikan kesempatan oleh sang pelatih, Angel Alfredo Vera untuk membela Bajul Ijo. Namun, keduanya diniali belum maksimal.

Ricky Kayame bahkan sudah bermain sebanyak dua kali yakni saat bertandang ke markas Persepam Madura Utama dan menjamu PSIM Yogyakarta. Sementara Nerius Alom baru sekali tampil saat Persebaya bersua Laskar Mataram.

Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera mengungkapkan, pihaknya memberikan kesempatan kepada kedua pemain tersebut agar bisa segera beradaptasi. Ia menilai penampilan keduanya sudah cukup bagus.

"Mereka bagus, masih perlu waktu untuk adaptasi, kita coba untuk mereka mulai adaptasi untuk main di sini, gabung bersama teman-temannya," ungkap Alfredo.

Yang pasti Alfredo masih akan terus memberikan kesempatan kepada kedua pemain barunya itu agar bisa lebih cepat beradaptasi. Tapi dia juga tidak akan mengabaikan pemain yang lain untuk mendapat kesempatan yang sama.

"Siapa saja bisa main, besok bisa coba lagi mereka, bisa masuk yang lain juga. Tidak ada terlalu penting, yang penting tim bisa jalan," tegasnya.