Eduardo Almeida Dituntut Mundur, Ini Jawaban Manajemen Arema FC

Gia Yuda Pradana | 29 Agustus 2022 12:38
Eduardo Almeida Dituntut Mundur, Ini Jawaban Manajemen Arema FC
Logo Arema FC (c) Bola.com/Adreanus Titus

Bola.net - Manajemen Arema FC angkat bicara soal tuntutan mundur yang diarahkan kepada pelatih mereka, Eduardo Almeida. Klub berlogo singa mengepal ini menegaskan akan mengevaluasi pelatih asal Portugal tersebut.

"Manajemen sangat mengapresiasi terhadap ekspektasi suporter. Karenanya, manajemen tetap akan meminta evaluasi," tutur Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

"Tiap pertandingan, kami selalu meminta evaluasi. Di internal Arema, ada banyak pihak yang terlibat. Diskusi dengan pihak-pihak inilah yang bisa menentukan sejauh mana keputusan manajemen," sambungnya.

Sebelumnya, muncul sejumlah tuntutan agar Almeida lengser dari singgasana kepelatihan Arema FC. Terakhir, tuntutan ini muncul pada pengujung laga kontra Persija Jakarta, akhir pekan ini. Tuntutan ini muncul akibat suporter melihat Almeida gagal membuat Arema FC bermain sesuai dengan karakter mereka.

Tak hanya di stadion, tuntutan ini juga bergema di jagat media sosial. Tagar #AlmeidaOut bahkan menjadi trending topic pada Senin (29/08) pagi ini.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Belum Satu Suara

Belum Satu Suara

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida (c) Bola.com/Iwan Setiawan

Sudarmaji sendiri menyebut bahwa dari banyak pihak yang berdiskusi untuk memutuskan masa depan Almeida di Arema belum ada sebuah kesepakatan. Jadi, sampai saat ini, mereka terus menggali masukan untuk mendapatkan hasil terbaik

"Proses evaluasi terus berjalan. Namun, kami perlu banyak kehati-hatian, masukan, dan saran," kata Sudarmaji.

"Jangan terlalu cepat disimpulkan bahwa kami pasti mempertahankan pelatih, Bisa jadi, ini sedang berproses. Namun, prinsipnya, keputusan soal pelatih merupakan keputusan banyak pihak," sambungnya.

2 dari 3 halaman

Berterima Kasih kepada Aremania

Berterima Kasih kepada Aremania

Aremania, suporter Arema FC (c) Bola.com/Iwan Setiawan

Lebih lanjut, Sudarmaji pun mengungkapkan rasa terima kasih manajemen kepada Aremania. Ia juga meminta agar suporter setia Arema ini terus memberikan kritik dan masukan kepada manajemen.

"Kritik, saran, dan ekspektasi mereka penting. Kami yakin, di balik kritik mereka, Aremania sangat berkeinginan agar ada perubahan secara teknis dan kualitas dari tim ini," kata Sudarmaji.

"Mereka berharap tim ini selalu menang. Kami mencoba mengakomodir dan memberi pemahaman kepada semua pihak bahwa ini merupakan hal lumrah," ia menambahkan.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR