FOLLOW US:


Eks Kiper Persija Siap Bersaing Demi Gabung Arema

12-01-2018 18:55
Eks Kiper Persija Siap Bersaing Demi Gabung Arema
Arema FC © AFC

Bola.net - Ketatnya persaingan di sektor penjaga gawang Arema FC tak membuat Reky Rahayu gentar. Penjaga gawang yang saat ini mengikuti seleksi ini menegaskan tekadnya meraih satu tempat di barisan penjaga gawang Arema.

Kedatangan Reky sendiri berbarengan dengan dicoretnya Andre Wijayanto, yang sebelumnya sempat mengadu nasib di Arema. Kendati memiliki potensi bagus, penjaga gawang muda ini dinilai masih belum bisa memenuhi kriteria yang ditetapkan.

"Saya ingin memberikan penampilan terbaik selama mengikuti trial. Hal ini agar bisa masuk ke dalam skuat Arema," ujar Reky.

Menurut kiper berusia 24 tahun ini, ia mendapat undangan dari Pelatih Kiper Arema FC, Yanuar Hermansyah, untuk datang ke Malang dan mengikuti seleksi di Arema. Namun, ia mengaku belum tahu berapa lama waktu yang diberikan untuk menjalani proses seleksi ini.

"Saya belum tahu berapa lama nanti akan diberi waktu," aku pria yang juga berstatus anggota TNI Angkatan Laut tersebut.

Reky sendiri mengaku ingin bisa bergabung dengan Arema. Pasalnya, eks Persija Jakarta ini menilai suasana kekeluargaan di Arema sangat bagus. "Kekeluargaannya sangat mantap, baik di luar maupun dalam lapangan," tuturnya.

Menurut pelatih Arema FC, Joko Susilo, kebutuhan penjaga gawang pada kompetisi musim depan sekitar tiga atau empat orang. Namun, ia menyebut, upaya Arema mencari tambahan penjaga gawang bukanlah hal aneh.

"Sah-sah saja kan? Apalagi, ini kan pada pramusim. Kalau punya empat atau lima penjaga gawang kan tak ada masalah," ucapnya. (den/asa)