FOLLOW US:


Eks Sriwijaya FC Berpeluang Gabung PSIS

25-12-2017 18:18
Eks Sriwijaya FC Berpeluang Gabung PSIS
PSIS Semarang © ist

Bola.net - Mantan gelandang bertahan Sriwijaya FC, Hapit Ibrahim berpeluang untuk menjadi bagian dari skuat PSIS Semarang. Pasalnya pemain asal Jakarta tersebut mulai menarik perhatian tim pelatih Laskar Mahesa Jenar.

Menurut Pelatih PSIS Semarang, Subangkit, Hapit merupakan salah satu pemain yang sudah ia kenal karena pernah bersama saat menukangi Sriwijaya FC junior. Ia menilai pemain berusia 24 tahun tersebut punya kualitas yang bagus.

"Dia bagus, karena dia di Sriwijaya FC dia ikut yang senior, latihan juga termasuk kondisinya bagus dan visi main bolanya bagus," ungkap Subangkit kepada Bola.net, Senin .

Dikatakan pelatih asal Pasuruan itu, Hapit juga salah satu pemain yang berpengalaman sekali pun jarang mendapat kesempatan bersama tim senior Sriwijaya FC. Bahkan ia menilai pengalaman Hapit lebih dari pemain yang dimiliki PSIS saat ini.

"Dia cukup pengalaman, mungkin dia lebih pengalaman dari yang lain. Karena dia di Liga 1 kemarin, meskipun dia jarang main kondisinya bagus, visi main bolanya bagus," imbuhnya.

Sehingga kemungkinan besar ia akan merekomendasikan pemain kelahiran 12 Mei 1993 tersebut untuk direkrut oleh manajemen. Sebab pemain di posisi gelandang bertahan juga dibutuhkan, selain posisi wing bek dan penyerang yang juga masih kurang.