FOLLOW US:


Eks Striker PSM Makassar Jalani Trial di Persela

06-01-2018 21:39
Eks Striker PSM Makassar Jalani Trial di Persela
Persela Lamongan © ist

Bola.net - Mantan pemain PSM Makassar, Abdul "Abanda" Rachman mengikuti seleksi di Persela Lamongan untuk mengisi posisi penyerang lokal. Bahkan pemain asal Kendari tersebut akan langsung diuji kualitasnya dalam turnamen Suramadu Super Cup.

"Besok, Abdul Abanda Rachman akan dibawa langsung ke Madura untuk mengikuti turnamen Suramadu Super Cup," ungkap Asisten Manajer Persela, Agus Haryono kepada Bola.net, Sabtu (6/1).

Dikatakan Agus, Persela memang membutuhkan pemain lokal untuk posisi penyerang setelah Samsul Arif memilih hengkang ke Barito Putera. Sehingga ia menyerahkan sepenuhnya kepada tim pelatih untuk mencari pemain terbaik yang layak jadi bagian dari Laskar Joko Tingkir.

"Masalah teknis dan skill pemain, kami memang menyerahkan sepenuhnya kepada tim pelatih, kami tidak mau intervensi," imbuhnya.

Sebelumnya, Pelatih Persela, Aji Santoso mengatakan akan membawa sebanyak 22 pemain dalam turnamen Suramadu Super Cup, termasuk penyerang baru. Bahkan ada peluang ia akan diturunkan dalam pertandingan perdana melawan Kedah FA.

"Kalau kondisinya memungkinkan, bisa kita coba lawan Kedah FA," jelas Aji Santoso. (top/gia)