FOLLOW US:


Empat Pemain Berebut Mendampingi Otavio Dutra

24-02-2016 10:33

 | Otavio Dutra

Empat Pemain Berebut Mendampingi Otavio Dutra
Otavio Dutra © M Syafaruddin
Bola.net - Persaingan untuk merebutkan posisi stopper di tim Surabaya United dipastikan semakin ketat. Hal itu seiring kedatangan mantan pemain Persib Bandung dan Persegres Gresik United, Aang Suparman. Bek berusia 31 tahun ini sudah mengikuti latihan Surabaya United sejak, Rabu (24/2) pagi.

Sepeninggal Firly Apriansyah ke tim Madura United, Surabaya United seolah kehilangan partner sepadan untuk Otavio Dutra. Mereka sebenarnya masih memiliki Sahrul Kurniawan, Nurmufid Fastabiqul Khoirot dan Heri Setiawan. Namun ketiganya masih minim jam terbang profesional.

"Aang beru datang semalam. Dia datang atas rekomendasi Dutra. Kata Dutra, Aang merupakan tandemnya ketika bermain di Persegres," terang Ibnu kepada Bola.net.

Kehadiran Aang membuat stok stopper yang menjalani seleksi semakin banyak. Saat ini, Ibnu Grahan juga memantau tiga pemain lain, yaitu Yudi Khoerudin yang pernah memperkuat Persiba Balikpapan, Khomad Suharto dan Herwin Tri Saputra.

"Mereka masih perlu beradaptasi lagi dengan tim. Itu hal yang biasa. Sebab butuh waktu untuk bisa menyatu dengan pemain lain," imbuh Ibnu.

Sedangkan manajemen Surabaya United menyambut positif tentang banyaknya pemain yang seleksi. "Proses akan berjalan ketat dan kompetitif. Siapa yang terbaik, dialah yang akan kami rekrut untuk mendampingi Dutra," imbuh manajer operasional Surabaya United, Rahmad Sumanjaya.(faw/dzi)