FOLLOW US:


Emral Optimistis Raih Poin di Laos

14-04-2015 14:14
Emral Optimistis Raih Poin di Laos
Emral Bin Bustamam optimistis timnya dapat meraih hasil maksimal saat menghadapi Lao Toyota FC

Bola.net - Pelatih Persib Emral Bin Bustamam optimistis timnya dapat meraih hasil maksimal saat menghadapi Lao Toyota FC di Stadion National Sport Complex, Laos, Rabu (15/4/2015) sore. Hal itu dikatakannya saat temu media di Hotel Mercure Vientiane, Laos, Selasa (14/4/2015) siang.

Instruktur pelatih nasional ini mengakui, meskipun percaya akan dapat mencuri poin di kandang lawannya, tingkat kewaspadaan tetap penting apalagi jangan sampai menganggap enteng lawan, kendati Maung Bandung pernah menang 1-0 atas tim besutan David Booth tersebut beberapa waktu lalu di Stadion Si Jalak Harupat.

"Sejauh ini persiapan kami sudah matang. Kami percaya diri datang ke Laos. Tapi kami pun tetap akan tampil waspada, apalagi dengan motivasi yang dimiliki Lao tidak mau kalah di kandangnya sendiri," kata Emral.

Emral memastikan, cuaca Laos tidak lagi menjadi kendala buat timnya, meskipun sebelumnya sempat menjadi pemikiran jajaran tim pelatih, seperti apa menyiasati proses aklimatisasi cuaca dalam waktu singkat buat Firman Utina dan kawan-kawan.

"Cuaca sampai hari ini tidak begitu panas. Saya rasa, proses adaptasi sejauh ini sesuai dengan harapan, mudah-mudahan besok pertandingan dapat berjalan lancar," ucapnya. ***

  (bola/)

Sumber: Persib.co.id