FOLLOW US:


Evan Dimas: Lawan Persib Harus Dapat Tiga Poin

04-06-2017 16:28

 | Evan Dimas

Evan Dimas: Lawan Persib Harus Dapat Tiga Poin
Bhayangkara FC. © Fitri Apriani.

Bola.net -

Gelandang Bhayangkara FC (BFC), Evan Dimas menilai skuat Persib Bandung dihuni pemain-pemain berkualitas. Meski demikian, dia tetap menegaskan BFC wajib mendapat tiga poin saat menjamu tim berjuluk Maung Bandung itu.

BFC akan menjamu Persib pada pekan kesembilan Liga 1 di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (4/6/2017) malam. Evan pun mematok target tinggi untuk laga tersebut.

"Harus poin tiga sih," ucapnya saat ditanya targetnya di laga tersebut.

Evan tahu betul dengan kekuatan Persib, utamanya di lini tengah yang memiliki barisan pemain top macam Michael Essien maupun Hariono. Namun, dia tak gentar menghadapi Maung Bandung karena lini tengah BFC juga diklaimnya punya kualitas yang bagus.

"Saya tahu di lini tengah Persib cukup bagus. Tapi saya yakin kita juga punya pemain-pemain tengah yang cukup bagus dan saya juga tidak sempat memikirkan lawan Essien," tutur Evan.

"Yang saya pikirkan adalah kita punya kemampuan sendiri, saya yakin akan kemampuan saya, dan saya bisa mengalahkan Persib," sambungnya.

Evan juga menegaskan dia sangat berharap BFC bisa meraih kemenangan di laga nanti. Sebab, dia selalu mengusung target untuk bisa menang di tiap pertandingan, tak peduli siapapun lawannya.

"Ya saya pribadi setiap pertandingan harus tiga poin meskipun itu bukan lawan Persib. Meskipun kita bermain di kandang lawan, meskipun kita main di kandang sendiri, saya dari hati setiap pertandingan ingin tiga poin. Yang saya persiapkan sebenarnya dari hati saya, dari pikiran saya bahwasanya setiap pertandingan kita harus menang," imbuh Evan.

"Apalagi lawan Persib adalah pertandingan kandang, pertandingan yang sangat penting, jadi kita harus meraih poin tiga," pungkasnya. (fit/hsw)