FOLLOW US:


Evan Dimas Senang Gabung Persebaya

10-12-2014 20:54

 | Evan Dimas

Evan Dimas Senang Gabung Persebaya
Evan Dimas © Fafa Wahab

Bola.net - Evan Dimas Darmono mencetak satu gol saat Persebaya Surabaya menjalani uji coba di Lapangan Brigif 1 Marinir, Gedangan, Sidoarjo, Rabu (10/12) sore. Dalam sesi latihan pertamanya bersama Persebaya itu, Evan mengutarakan perasaannya bahwa ia bangga bisa menjadi bagian dari klub Kota Pahlawan.

"Saya senang bisa bermain bersama klub yang saya idolakan sejak kecil," kata Evan usai uji coba, Rabu petang. Evan juga mengaku bangga karena bisa mencetak gol perdana untuk klub anyarnya. Apalagi gol itu dicetak saat Evan menjalani latihan pertamanya bersama tim senior Persebaya.

Dalam uji coba yang dilangsungkan di depan puluhan Bonek itu, Evan baru ditampilkan pada sesi kedua. Ia mengawal lini tengah Persebaya dalam pertandingan kontra Rheza Mahasiswa. Persebaya menang 3-0 dan Evan mencetak satu gol di laga itu. Sedangkan dua gol lainnya diborong Feri Ariawan.

"Setelah ini saya harus adaptasi dengan pemain senior. Saya akan berikan yang terbaik untuk Persebaya," janji kapten Timnas U-19 ini. Dalam tim Persebaya, Evan akan bermain bersama pemain-pemain yang sudah berpengalaman seperti Otavio Dutra, Jandri Pitoy, Siswanto dan Fandi Eko Utomo. (faw/dzi)