FOLLOW US:


Evan Juga Tak Tahu Ke Mana Klub Yang Dituju

25-07-2015 13:09
Evan Juga Tak Tahu Ke Mana Klub Yang Dituju
Evan Dimas © Fafa Wahab
Bola.netBola.net - Informasi seputar klub Spanyol yang akan dituju oleh pemain Indonesia paling berbakat dewasa ini, Evan Dimas Darmono nampaknya tertutup rapat. Bahkan Evan sendiri tak tahu ke mana dia akan menjalani trial selama di Negeri Matador nanti.

Ketika berbincang dengan Bola.net usai menjalani latihan pagi di Lapangan SIER Rungkut, Surabaya, Evan tak bisa bicara banyak tentang proses kepindahannya ke Spanyol. "Sebab saya sendiri tidak tahu. Klubnya pun saya tidak tahu," ungkap Evan, Sabtu (25/7) pagi.

Evan menjelaskan bahwa dirinya mempercayakan sepenuhnya kepada Gede Widiade, owner Persebaya. Gede beserta salah seorang rekannya lah yang menangani masalah ini. "Saya tahu kalau berangkat bulan Agustus juga dari Sampeyan, Mas," tutur sulung dari empat bersaudara ini.

Hal senada juga diutarakan oleh Ibnu Grahan, pelatih Persebaya. Ibnu mengaku mendapat informasi seputar kepindahan Evan ke Spanyol dari Gede. "Tapi saya juga tidak diberi tahu nama klubnya. Cuma tahu kalau berangkatnya Agustus nanti," beber Ibnu.