FOLLOW US:


Exco PSSI Bakal Saksikan Langsung Arema vs Semen Padang

04-03-2017 21:17
Exco PSSI Bakal Saksikan Langsung Arema vs Semen Padang
Iwan Budianto © Fitri Apriani

Bola.net - Komite Eksekutif (Exco) PSSI direncanakan bakal menyaksikan langsung laga leg kedua Semifinal Piala Presiden 2017 antara Arema FC dan Semen Padang, Minggu besok. Hal ini diungkapkan Kepala Staff Ketua Umum PSSI, Iwan Budianto.

"Minggu besok akan ada rapat Exco di Malang," ujar IB, sapaan karib Iwan Budianto.

"Setelah itu, rencananya, mereka akan menonton langsung pertandingan antara Arema dan Semen Padang," sambungnya.

Sementara itu, salah seorang anggota Exco PSSI, Alamsyah Satyanegara Sukawijaya, membenarkan rencana tersebut. Menurutnya, rapat Exco yang diadakan di Malang besok hanyalah rapat rutin saja.

"Besok meeting rutin saja dengan Ketua Umum," tutur Yoyok Sukawi, sapaan karib Alamsyah, pada Bola.net. "Untuk agenda detailnya, akan disampaikan besok. Namun, sepengetahuan saya hanya meeting rutin," ia menambahkan.

Arema FC akan menjamu Semen Padang pada laga leg kedua Semifinal Piala Presiden 2017. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu .

Pada leg pertama lalu, Arema FC dipaksa menelan kekalahan 0-1 kala bertandang ke kandang Kabau Sirah, julukan Semen Padang. Gol semata wayang pada laga yang dihelat di Stadion Gelora Haji Agus Salim Padang, Kamis (02/03) tersebut dicetak Marcel Sacramento dari titik penalti.

Sementara itu, selain Exco PSSI, laga tersebut juga bakal disaksikan langsung tim pelatih Timnas U-22, yang diwakili Asisten Pelatih Timnas U-22, Bima Sakti.

"Kebetulan saya mendapat tugas untuk ke Malang. Sedangkan, Coach Luis (Luis Milla Aspas, red), ke Bandung untuk menyaksikan pertandingan antara Persib Bandung dan Pusamania Borneo FC," tandasnya, pada Bola.net.