Fahmi Al-Ayyubi Butuh Adaptasi Dengan Rekan Baru

Bola.net | 21 Desember 2017 19:40
Fahmi Al Ayyubi (c) Persela
- Penyerang muda Persela, Fahmi Al-Ayyubi mengaku masih butuh adaptasi dengan rekan setimnya. Sebab, hampir sebagian besar skuat Laskar Joko Tingkir dihiasi oleh wajah baru setelah tim pelatih melakukan perombakan besar-besaran.


Bahkan pemain asal Pasuruan tersebut sempat kesulitan untuk berkolaborasi dengan rekan-rekannya. Namun, ia optimis dalam waktu dekat hal itu tidak akan lagi menjadi persoalan dengan seringnya berinteraksi di lapangan.


"Pastinya ada [kesulitan] karena kita pertama kali kumpul, tapi dengan berjalannya waktu semoga kita bisa cepat kompak," ungkap Fahmi kepada Bola.net.


Apalagi, menurut penyerang berusia 22 tahun tersebut, komunikasi dengan rekan-rekannya sudah berjalan dengan baik. Sehingga ia semakin yakin bisa bekerja sama dengan baik untuk kesuksesan Persela Lamongan musim depan.


"Alhamdulillah kondisi nya baik-baik aja dan semoga kita bisa saling bekerja sama dengan baik nantinya di pertandingan," tegasnya.


Sebagai salah satu pemain yang dipertahankan Persela untuk musim depan. Mantan pemain Perseba Bangkalan tersebut punya tekad khusus, yakni ingin mengerahkan segala kemampuannya untuk kesuksesan Persela di Liga 1.


"Saya ingin berikan yang terbaik untuk Persela dan bisa berkontribusi lebih baik untuk tim," pungkasnya. [initial] (top/asa)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR