FOLLOW US:


Fandi: Terima Kasih Persela!

26-11-2013 06:15

 | fandi eko utomo

Fandi: Terima Kasih Persela!
Fandi Eko Utomo.

Bola.net - Berakhir sudah kebersamaan Fandi Eko Utomo dengan tim Persela Lamongan. Senin (25/11) kemarin, Fandi secara resmi teken kontrak bersama Persebaya. Putra sulung legenda Yusuf Ekodono ini resmi pulang kampung ke Kota Pahlawan.

Bagi Fandi, pindah dari Surajaya adalah sebuah keputusan berat. Sebab, meski lahir dan besar di Surabaya, Fandi sarat identik dengan Persela. Sebelum bergabung dengan tim senior, Fandi adalah jebolan tim Persela U-21. Bahkan Fandi pernah memboyong Persela Junior juara ISL U-21.

"Terima kasih buat tim Persela Lamongan dan para pendukungnya, saya tidak lupa dengan kalian," tulis Fandi dalam akun media sosialnya.

"Saya hanya pemain biasa dan banyak sekali pemain bintang di tim Persela. Mohon maaf jika penampilan saya musim kemarin belum bisa memuaskan para pendukung," imbuh jebolan tim Divisi I, Surabaya Muda ini.

Selain karena ingin lebih dekat dengan keluarga, keputusan Fandi untuk pulang ke Surabaya juga dipengaruhi tidak jelasnya status Persela. Hingga kini belum ada kepastian dari manajemen tentang siapa saja penggawa Laskar Joko Tingkir musim depan.

Di sisi lain, Persebaya menjadi peminat serius jasa pemain Timnas U-23. Apalagi ayah Fandi, Yusuf Ekodono juga menginginkan putranya bermain untuk Persebaya, klub yang pernah dibela oleh Yusuf. "Saya lahir dan besar di Surabaya. Sebuah kehormatan bisa bermain untuk klub idola saya sejak kecil," pungkas Fandi. (faw/gag)