FOLLOW US:


Farmel FC, Klub Anyar Liga 3 yang Bermimpi Tembus Liga 2

21-07-2020 13:20

 | Gia Yuda Pradana

Farmel FC, Klub Anyar Liga 3 yang Bermimpi Tembus Liga 2
Farmel FC © Farmel FC for Bola.net

Bola.net - Farmel FC akan memulai kiprahnya sebagai anggota klub PSSI pada musim ini. Tim berjuluk Jawara Rajawali Merah itu bakal memulainya di Liga 3 2020 yang rencananya bergulir pada Oktober medatang.

Sebagai langkah awal, manajemen Farmel FC telah menunjuk pelatih kepala. Adalah Adnan Mahing, juru taktik yang berhasil membawa Persikota Tangerang menjadi juara Liga 3 Provinsi Banten pada musim 2018 dan 2019.

“Dua tahun berturut-turut Eko bisa membawa Persikota juara di Banten. Kami berharap apa yang dilakukan Adnan saat latih Persikota dapat diulangi di Farmel FC Liga 3 musim 2020 ini," ujar CEO Farmel FC, Eko Setyawan, Selasa (21/7/2020).

"Saya punya tujuan supaya Farmel FC juara di Liga 3 Provinsi Banten dan bisa berpartisipasi di final nasional hingga juara dan promosi ke Liga 2. Itu menjadi cita-cita dan tujuan klub Farmel FC yang masih berada di Liga 3,” katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Rekrut Asisten Pelatih dan Seleksi Pemain

Setelah mendatangkan Adnan, Farmer FC kini akan merekrut asisten pelatih. Setelah itu, pada 1 Oktober mendatang, sebanyak 750 pemain yang telah mendaftar bakal diseleksi.

“Farmel FC sebagai klub pendatang baru di Liga 3 sangat serius untuk mempersiapkan tim. Selain menunjuk pelatih kepala, kami juga menunjuk pelatih kiper dan juga asisten pelatih kepala,” tutur Eko.

“Soal seleksi, ini sangat membanggakan, melihat kami tim baru tapi antusias yang ingin bergabung di klub Farmel FC sangat luar biasa,” imbuhnya.

(Bola.net/Fitri Apriani)