FOLLOW US:


Firza Andika Resmi Jadi Penggawa Anyar PSM Makassar

20-08-2019 09:02

 | Yaumil Azis

Firza Andika Resmi Jadi Penggawa Anyar PSM Makassar
Firza Andika © Instagram/@firzaandika11

Bola.net - Kabar positif menghampiri salah satu tim peserta Shopee Liga 1 2019, PSM Makassar. Baru-baru ini, mereka berhasil mengunci jasa Firza Andika yang pernah menjadi bagian dari Timnas Indonesia U-19.

Juku Eja memperkenalkan eks bek kiri Timnas Indonesia U-19, Firza Andika, di Menara Bosowa, Makassar, Senin (19/8/2019).

Menurut CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, status Firza adalah pemain pinjaman dari klub Belgia, AFC Tubize.

"Firza akan bersama PSM sampai akhir musim Shopee Liga 1 2019 dengan opsi perpanjangan kontrak," ujar Munafri.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 1

Posisi Bek Kiri Kian Memanas

Kehadiran Firza yang musim lalu memperkuat PSMS Medan membuat perrsaingan di posisi bek kiri kembali memanas. Pada musim ini, pelatih PSM, Darije Kalezic, lebih sering memainkan Beny Wahyudi di posisi itu dan Taufik Hidayat sebagai alternatif.

Kondisi inilah yang membuat Reva pergi dan Hendra Wijaya menyusul hengkang ke PSIM Yogyakarta. Musim lalu, Reva dan Hendra bergantian jadi pilihan Robert Albert, pelatih PSM ketika itu.

Di sisi lain, Firza senang bisa bergabung dengan PSM. Nama besar Juku Eja membuatnya langsung menerima tawaran manajemen PSM Makassar.

"Apalagi PSM baru saja juara Piala Indonesia. Banyak juga pemain-pemain besar di tim ini. Semoga saya bisa memberikan yang terbaik untuk PSM," kata Firza.

Sumber: Bola.com/Penulis Abdi Satria/Editor Aning Jati

Published: 19 Agustus 2019