FOLLOW US:


Fokus ke Persegres, Teco Tak Pikirkan Jadwal Padat

13-10-2017 18:46
Fokus ke Persegres, Teco Tak Pikirkan Jadwal Padat
Persija Rayakan Gol Reinaldo © Fitri Apriani

Bola.net - Persija Jakarta akan menjalani jadwal yang padat usai menjamu Persegres Gresik United pada pekan ke-29 kompetisi Liga 1. Namun, pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco tak mau memikirkan masalah itu dan fokus pada laga melawan Persegres.

Pertandingan antara Persija kontra Persegres akan digelar di Stadion Patriot, Sabtu . Empat hari berselang, tim berjuluk Macan Kemayoran itu harus terbang ke Papua untuk menghadapi Persipura Jayapura.

Dari Jayapura, skuat Macan Kemayoran kemudian kembali ke Jakarta. Ismed Sofyan dan kawan-kawan dijadwalkan menjamu Semen Padang pada 22 Oktober 2017.

"Saya bicara sama pemain minggu ini kita harus latihan yang bagus karena mungkin setelah bermain melawan Gresik kita tidak punya waktu buat latihan. Kita pasti fokus buat tim recovery dari capek atau dari yang cedera," ujar Teco.

"Tapi semua harus kita lihat setelah main lawan Gresik, terus kita fokus main dulu lawan Gresik supaya bisa menang. Terus setelah itu baru bisa lihat situasi dari setiap pemain yang main," sambungnya.

Saat ini, Persija berada di posisi enam klasemen sementara Liga 1. Tim kesayangan The Jakmania itu meraih 46 poin dari 28 laga, terpaut enam poin dari PSM Makassar yang ada di posisi lima.

Persija sendiri ditargetkan untuk bisa masuk lima besar pada musim ini. Oleh karena itu, Teco akan berusaha maksimal untuk bisa membawa anak-anak asuhnya meraih kemenangan melawan Persegres pada pekan ini.