FOLLOW US:


Format Berubah, Persepar Tetap Fokus Kompetisi Level Teratas

14-06-2012 10:05
Format Berubah, Persepar Tetap Fokus Kompetisi Level Teratas
Persepar Palangkaraya siap tampil di kompetisi level teratas © InfoPersepar

Bola.net - Persepar Palangkaraya tak ambil pusing dengan bakal berubahnya format kompetisi level teratas musim depan. Laskar Isen Mulang tetap mempersiapkan diri untuk berlaga di kompetisi tersebut.

Menurut Media Officer Persepar, Sigit Wido, timnya tetap berhak lolos ke kompetisi level tertinggi musim depan. Hal ini, sambung dia, berkat keberhasilan Persepar menjuarai Grup Dua kompetisi Divisi Utama, yang diselenggarakan PT. Liga Prima Indonesia Sportindo (PT. LPIS).

"Dengan menjadi juara grup, apapun regulasinya, kita tetap berhak berada di kasta tertinggi musim depan," ungkap Sigit Wido pada Bola.net, Rabu (13/6).

Sementara itu, mengenai format apa yang akan digunakan musim depan, Persepar mengaku tidak mempermasalahkan. "Kami menunggu saja apa hasil kerja Joint Committee, yang merumuskan konsep mengenai kompetisi hasil rekonsiliasi musim depan," tandas Sigit.

Sebelumnya, sempat muncul pertanyaan usai penandatanganan nota kesepahaman antara PSSI, KPSI dan PT. Liga Indonesia di Kuala Lumpur, Malaysia beberapa hari lalu. Salah satu pertanyaan yang banyak dikemukakan adalah konsep kompetisi level teratas musim depan dan siapa saja yang berhak menjadi peserta kompetisi itu. (den/end)