FOLLOW US:


Gabung Kelantan, Eks Semen Padang: Sepakbola Malaysia Lebih Baik

04-12-2017 20:43
Gabung Kelantan, Eks Semen Padang: Sepakbola Malaysia Lebih Baik
Cassio Francisco De Jesus © Goal.com

Bola.net - Mantan pemain Semen Padang, Cassio Fransisco De Jesus, resmi bergabung dengan Kelantan FA untuk musim kompetisi 2018. Cassio bergabung lantaran menilai sepakbola di Malaysia lebih baik dari di Indonesia.

Cassio membela Semen Padang dalam dua muim terakhir. Pemain asal Brasil ini jadi andalan di lini belakang Kabau Sirah di ajang ISC A 2016 dan juga Liga 1 2017. Tapi, ia memutuskan pindah karena Semen Padang terdegradasi.

Setelah menjalani seleksi, Cassio akhirnya resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Kelantan FA. Ia akan memperkuat klub berjuluk The Red Warrior ini ajang Malaysia Super League. Cassio mendapatkan kontrak dua tahun.

"Ini adalah pertama kali saya bermain di Malaysia. Saya melihat tim di sini punya perbedaan dengan tim di Indonesia. Mungkin di sini level permainannya lebih baik," kata Cassio dikutip dari Berita Metro.

Musim 2017 ini, Kelantang berada di papan bawah klasemen. Khairul Fahmi Che Mat dan kolega berada di posisi ke-10 dari 12 tim di akhir musim. Kelantan hanya berada satu strip saja dari zona degradasi.

Tapi, Cassio mengaku punya ambisi besar bersama Kelantan pada musim depan.

"Tahun depan saya inginkan gelar juara karena jika Anda adalah pemain sepakbola, Anda harus berpikir seperti itu. Ini juga harapan dari manajemen tim dan para suporter," tegas pemain berusia 28 tahun tersebut.