FOLLOW US:


Gagal di Persib, Djanur Minta Maaf Pada Bobotoh

16-07-2017 14:53
Gagal di Persib, Djanur Minta Maaf Pada Bobotoh
Djadjang Nurdjaman © Fitri Apriani

Bola.net -


Djadjang Nurdjaman meminta maaf kepada Bobotoh. Sebab, pelatih yang akrab disapa Djanur itu gagal membawa Persib Bandung tampil sesuai harapan suporter.

Persib memperkuat timnya dengan mendatangkan pemain-pemain berkualitas di awal musim ini. Ada nama-nama besar seperti seperti Shohei Matsunaga, Carlton Cole, dan Michael Essien. Otomatis, ekspektasi terhadap Maung Bandung agar bisa juara melambung tinggi.

Akan tetapi, Persib justru tampil tidak sesuai harapan. Hingga pekan ke-15 kompetisi Liga 1, Atep dan kawan-kawan hanya mampu meraih kemenangan sebanyak lima kali, imbang lima kali dan kalah lima kali.

"Saya minta maaf kepada Bobotoh yang setia. Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Kita sudah pernah mengenyam masa-masa emas, bahagia, berbunga-bunga ketika kita meraih juara, dan sekarang saatnya kita ada dalam situasi seperti ini," ujar Djanur.

"Untuk itu terima kasih kepada Bobotoh yang selalu mensupport saya, dan mohon maaf kepada Bobotoh lainnya yang sangat kecewa dengan saya di Persib untuk tahun ini," sambungnya.

Djanur sendiri telah mengundurkan diri dari jabatannya sebagai pelatih Persib. Dia mundur setelah Maung Bandung tumbang dari Mitra Kukar pada pekan ke-15 Liga 1, Sabtu (15/7/2017) malam. (fit/hsw)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -