FOLLOW US:


Gagal di Piala Jenderal Sudirman, Ini Pekerjaan Baru Tony Sucipto

02-12-2015 17:09

 | Tony Sucipto

Gagal di Piala Jenderal Sudirman, Ini Pekerjaan Baru Tony Sucipto
tony sucipto © Radar Cirebon
Bola.netBola.net - Gelandang Persib Bandung, Tony Sucipto kini mempunyai kesibukan baru. Setelah Maung Bandung dipastikan terhenti di fase grup turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015, gelandang asal Surabaya itu kembali menjalani rutinitas bersama keluarganya.

"Yang pasti pekerjaan saya sekarang itu ya antar jemput anak ke sekolah. Saya mempunyai satu anak perempuan berusia 4 tahun dan dia masih TK A," ujar Tony ketika dihubungi Bola.net, Rabu (2/12).

Tony Sucipto dkk kembali ke Kota Bandung pada Selasa (1/12). Namun, karena tidak lolos ke babak 8 besar para pemain pun diliburkan. "Dari manajemen Persib sendiri diliburkan, karena kita ada kontrak tiga bulan hingga bulan Januari mendatang," tambahnya.

Sejauh ini juara bertahan Indonesia Super League (ISL) itu tidak mampu meraih hasil positif di PJS. Dari empat kali pertandingan, Persib hanya mampu meraih satu kali kemenangan dan tiga kali kalah.

"Ya pastinya sedih karena tidak bisa lolos ke fase berikutnya dan tidak bisa menjuarai turnamen Piala Jenderal Sudirman," tutup Tony.