FOLLOW US:


Gagal Geser Persija, Miro Tetap Puas

15-06-2011 21:20
Miroslav Janu (c) bola/den
Miroslav Janu (c) bola/den

Bola.net - Kemenangan yang diraih oleh para penggawa Arema Indonesia sangat membahagiakan Miroslav Janu. Pelatih Arema ini senang karena anak asuhnya mampu meraih tiga poin. Namun, yang lebih membahagiakan Miro, anak asuhnya mampu mengikis selisih poin dengan Persija Jakarta yang bertengger di posisi runner-up.

"Saya bangga dengan permainan anak-anak. Memang saat ini kami menang, tapi target kami untuk bisa menang besar tidak tercapai. Peluang kami untuk bersaing dengan Persija masih ada asalkan pada pertandingan lainnya kami bisa mendapatkan kemenangan besar," ungkap pelatih asal Republik Ceko ini.

Miro berharap agar hasil yang diraih anak asuhnya kali ini bisa menjadi modal berharga dalam menjelang laga pamungkas melawan Bontang FC. "Lawan Bontang FC, kita berharap menang," harapnya.

Lebih lanjut, Miro enggan mengomentari kepemimpinan wasit Aeng Suarlan dalam laga ini. Termasuk keputusannya untuk menganulir dua gol Arema. "Saya tak mau komentari keputusan wasit," tukasnya.

Sikap Miro ini setali tiga uang dengan Pelatih Persisam, Hendri Susilo. "Saya enggan berkomentar mengenai wasit," ujar Hendri.

Lebih lanjut, Hendri juga melontarkan pujian bagi anak asuhnya. Menurutnya, para penggawa Persisam bermain apik sesuai dengan instruksinya, meski harus tetap menelan kekalahan dari tuan rumah.

"Saya pikir, apa yang saya mau telah dijalankan oleh anak-anak dengan sukses. Artinya, taktik yang saya instruksikan bisa mereka jalankan. Apabila permainan kami menurun, terutama di babak kedua, saya rasa ini merupakan hal yang wajar," tandasnya. (bola/den)