FOLLOW US:


Gagal Kalahkan Persela, Aji Santoso Senang Persebaya Kunci Tiket ke Perempat Final

03-04-2021 21:46

 | Serafin Unus Pasi

Gagal Kalahkan Persela, Aji Santoso Senang Persebaya Kunci Tiket ke Perempat Final
Pelatih Persebaya, Aji Santoso, di Piala Menpora 2021 © Bola.net/Muhammad Iqbal Ichsan

Bola.net - Persebaya Surabaya hanya meraih satu poin kontra Persela Lamongan pada matchday ketiga grup C Piala Menpora 2021. Kedua tim bermain imbang tanpa gol di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (03/04/2021) malam.

Namun, hasil seri tersebut tetap membuat pelatih Persebaya, Aji Santoso, semringah. Sebab, tambahan satu poin membuat tim Kota Pahlawan bisa mengunci satu tiket ke perempat final Piala Menpora 2021.

”Saya sangat mengapresiasi perjuangan pemain karena dengan tambahan poin satu ini, satu-satunya tim di grup C yang memastikan lolos ke babak 8 besar, Persebaya,” kata Aji dalam sesi jumpa pers usai pertandingan.

Terkait kegagalan mengalahkan Persela Lamongan, menurut Aji wajar. Karena turnamen Piala Menpora selalu menghadirkan banyak kejutan di setiap pertandingannya.

”Memang sepak bola sangat susah diprediksi ya, tidak hanya di grup C, di grup A, B dan D juga terjadi kejutan,” tegasnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Jadi Pelajaran

Sementara kapten Persebaya, Rachmat Irianto menyampaikan terima kasih kepada Persela atas hasil tersebut. Karena, tim kebanggaan Arek Suroboyo bisa mengambil pelajaran untuk menatap laga berikutnya.

”Saya sangat berterima kasih kepada Persela dengan hasil imbang ini kami bisa belajar agar pertandingan berikutnya kami bisa jauh lebih baik kembali,” jelas Rian.

Pada laga pemungkas grup C, Persebaya masih akan menghadapi PSS Sleman. Setelah itu, juara Piala Gubernur Jatim 2020 tersebut bisa menatap pertandingan perempat final.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)