FOLLOW US:


Gagal Lolos ke Perempat Final, Skuad Persela Tinggalkan Bandung

08-04-2021 20:46

 | Serafin Unus Pasi

Gagal Lolos ke Perempat Final, Skuad Persela Tinggalkan Bandung
Selebrasi pemain Persela Lamongan, Melvyn Lorenzen usai menjebol gawang Persik Kediri dalam pertandingan Babak Penyisihan Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. Rabu (7/4/2021). © Bola.net/Ikhwan Yanuar

Bola.net - Persela Lamongan gagal lolos ke babak perempat final Piala Menpora 2021. Laskar Joko Tingkir hanya mampu finis di posisi ke-4 klasemen akhir grup C dengan mengoleksi total 4 poin.

Karena sudah tersingkir, skuad Persela Lamongan memutuskan untuk langsung meninggalkan Bandung. Tim Kota Soto bertolak dari Kota Kembang, Kamis (08/04/2021) siang.

"Iya (kami pulang) setelah vaksin dari LIB pukul satu tadi," kata pelatih Persela, Didik Ludianto kepada Bola.net.

Namun, tidak semua pemain ikut rombongan tim ke Lamongan. Ada beberapa yang memilih langsung pulang ke kampung halamannya dari Bandung.

"Feri (Sistianto) izin langsung pulang ke Kuningan. Syahroni langsung pulang ke rumahnya di Jakarta," imbuh Didik.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Belum Putuskan Jatah Libur

Selain Feri dan Syahroni, pemain asing Persela, Demerson Bruno Costa juga langsung terbang ke Bali. Begitu pun Melvyn Lorenzen yang juga ikut ke Pulau Dewata.

Namun, setelah keikutsertaan Persela di Piala Menpora 2021, Didik belum tahu timnya akan diliburkan sampai kapan. Dia menunggu keputusan dari manajemen.

"Nunggu perintah manajemen. Sampean call manajemen aja," tegas pelatih asal Bojonegoro tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)