FOLLOW US:


Gagal Menang di 2 Laga Terakhir, Rahmad Darmawan Pastikan Kondisi Tira Persikabo Baik

23-09-2019 09:44

 | Aga Deta

Gagal Menang di 2 Laga Terakhir, Rahmad Darmawan Pastikan Kondisi Tira Persikabo Baik
Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan © Bola.net/Fitri Apriani

Bola.net - Tira Persikabo gagal meraih kemenangan dalam dua laga terakhir di Shopee Liga 1 2019. Namun, pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan memastikan tidak ada hal yang patut dikhawatirkan dari timnya.

Manahati Lestusen dkk. meraih hasil 1-1 kontra Persib Bandung di Stadion Pakansari dan menelan kekalahan dari PSM Makassar.

"Tidak ada hal yang patut kami khawatirkan. Kondisi sangat baik di dalam tim. Hanya saja, yang membedakan kami belum mencetak gol kemenangan saja. Itu mungkin yang kami alami saat ini. Tak ada yang beda kalau kondisi tim," kata Rahmad Darmawan, Minggu (22/9/2019).

RD menilai semua tim pasti akan mengalami kekalahan dan meraih kemenangan. Tira Persikabo mencatatkan rekor tak terkalahkan 13 pertandingan berturut-turut pada awal kompetisi.

"Sekarang semua pemain sudah kembali. Saya hanya melihat performa di lapangan, bukan soal hasil. Sebetulnya, kami cukup baik hingga putaran pertama berakhir melawan Borneo FC. Semua tim pasti tidak mudah untuk mempertahankan," ujarnya.

"Sekarang menjadi tugas saya bagaimana mengembalikan mentalitas pemain untuk berada di level terbaik," kata RD.

Tira Persikabo masih berada di peringkat dua dengan torehan 34 poin hasil dari 19 laga. Tira Persikabo akan bertandang ke markas Perseru Badak Lampung FC di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, Senin (23/9/2019).

1 dari 1

Highlights Tira Persikabo

Disadur dari: Bola.com/Penulis Permana Kusumadijaya/Editor Wiwig Prayugi
Published: 22 September 2019