FOLLOW US:


Gaji Pemain PSM Yang Dicoret Juga Bakal Dibayar

16-07-2014 19:13
Gaji Pemain PSM Yang Dicoret Juga Bakal Dibayar
Ketua Umum PSM, Sadikin Aksa © Apriani Landa
Bola.netBola.net - Bukan hanya gaji pemain PSM Makassar aktif saja yang akan mendapatkan guyuran gaji. Pemain yang sudah dicoret, yang gajinya juga ditunggak, akan dibayarkan bersamaan dengan cairnya gaji pemain.

Ketua Umum PSM, Sadikin Aksa, sudah berjanji akan membayar tunggakan gaji pemain. Ia mengatakan, manajemen akan membayar dua bulan gaji pemain sebelum Idul Fitri. Saat ini, manajemen menunggak 3,5 bulan gaji pemain.

Ada lima pemain PSM yang dicoret berdasarkan hasil evaluasi manajemen, yaitu Supandi, Yusuf Hamzah, M Jufri, Aswar Syamsuddin, dan Qifly Tamarah. Mereka didepak awal Juni lalu.

"Pemain yang dicoret juga akan mendapatkan bayaran bersamaan dengan pemain yang masih aktif ini. Mereka juga sementara dibayar dua bulan gaji dulu," ujar Sadikin.

Masalah finansial membuat manajemen menunggak gaji pemain, termasuk menangguhkan gaji pemain yang sudah didepak. Maklum saja, sejak berkompetisi di ISL dan bermain "kandang" di Surabaya, PSM nyaris tidak mendapatkan pemasukan. Justru pengeluaran membengkak.