FOLLOW US:


Gaji Persebaya Harus Terlunasi Sebelum Babak Delapan Besar

25-08-2014 07:33
Gaji Persebaya Harus Terlunasi Sebelum Babak Delapan Besar
Bonek berharap gaji Persebaya segera terlunasi. © Fajar Rahman
Bola.netBola.net - Kelompok suporter Persebaya, Bonek sangat berharap segera ada tindakan dari manajemen Persebaya tentang tunggakan gaji pemain. Mereka tak mau masalah ini berdampak pada performa Persebaya, terutama di babak delapan besar nanti.

Sebagai pemuncak klasemen wilayah timur dan sudah memastikan lolos ke babak delapan besar, keterlambatan gaji sangat mengkhawatirkan Bonek. Apalagi persaingan di babak delapan besar bakal lebih ketat

"Persaingan akan lebih hebat pada babak delapan besar. Jadi manajemen harus menyelesaikan gaji secepatnya," tutur salah satu dedengkot Bonek, Devara Noumanto.

Devara bersama rekan-rekan Bonek lainnya mengaku khawatir masalah ini akan mempengaruhi performa pemain jika kian berlarut-larut. "Apalagi saat ini permainan Persebaya tengah menanjak," lanjut Sinyo, sapaan akrabnya.

"Persebaya memang telah lolos ke babak 8 besar. Sekarang, malah memiliki peluang menjuarai wilayah timur ISL. Yang menjadi masalah adalah, mental pemain bisa drop di babak 8 besar," pungkas Sinyo.