FOLLOW US:


Gandeng Apparel Lokal, SM Ikat Rahel Tuasalamony

29-04-2014 12:47
Gandeng Apparel Lokal, SM Ikat Rahel Tuasalamony
Surabaya Muda © Fafa Wahab
Bola.netBola.net - Salah satu apparel lokal, Cilo Sport dipastikan menjadi penyuplai kebutuhan tim Divisi I, Surabaya Muda (SM). Selain menggandeng apparel yang bermarkas di Depok itu, SM secara resmi diperkuat mantan pemain Persebaya, Rahel Tuasalamony.

Sesuai dengan perjanjian dari kedua belah pihak, Cilo Sport akan menyediakan kebutuhan tim untuk bertanding, baik home maupun away, maupun untuk berlatih. "Benar. Kami menjalin kerja sama dengan Cilo Sport," terang asisten manajer Surabaya Muda, Ibnu Grahan.

Berdasarkan data yang dihimpun dari website resmi Cilo Sport, perusahaan yang bermarkas di Cinere, Depok ini sudah menjadi sponsor untuk klub Divisi Utama, yakni PSMS Medan, PSDS Deli Serdang, PPSM Magelang, serta Persida Sidoarjo.

"Cilo akan menyediakan seluruh perlengkapan tim. Jersey home dan away dan perlengkapan lainnya," lanjut mantan pelatih Persebaya ini.

Sementara itu, mantan pemain Persebaya era 2000-an, Rahel Tuasalamony resmi memperkuat Surabaya Muda di Divisi I. Mantan pemilik nomor punggung 10 di Persebaya itu akan memperkuat lini tengah The Young Heroes, julukan Surabaya Muda.

"Rahel salah satu pemain berkualitas. Selain memperkuat lapangan tengah kita, kehadiran Rahel kami harapkan bisa memimpin rekan-rekannya yang minim pengalaman," terang M Fachrudin, asisten pelatih Surabaya Muda.

Pada tim Surabaya Muda, Rahel akan reuni dengan sesama mantan pemain Persebaya. Sebelumnya, klub milik Asosiasi PSSI Surabaya itu sudah mengikat beberapa pemain berpengalaman, seperti Anang Ma'ruf, Andri 'Gepeng' Budianto, Jefri Prasetya dan kiper Wawan Hariono.