FOLLOW US:


Gantikan Iwan Budianto, Agoes Soerjanto jadi CEO Arema FC

22-01-2019 14:36
Gantikan Iwan Budianto, Agoes Soerjanto jadi CEO Arema FC
Iwan Budianto © Antok

Tak perlu waktu lama bagi Arema FC untuk mencari sosok CEO anyar usai Iwan Budianto mengundurkan diri dari jabatan tersebut. Iwan mundur dari jabatan sebagai CEO Arema FC karena kini menjadi Wakil Ketua Umum PSSI.

Sehari setelah IB, sapaan karib Iwan Budianto, mundur, PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi Indonesia (PT AABBI), selaku badan hukum Arema FC, menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) dan memilih Agoes Soerjanto menjadi nakhoda anyar klub tersebut.

RUPS PT AABBI ini dihelat pada Selasa (22/01) ini. Rapat yang dihelat untuk merespon kekosongan posisi CEO Arema FC ini dihadiri seluruh unsur Komisaris dan Direksi.

Media Officer Arema FC, Sudarmaji, menyebut ada sejumlah hal yang menjadi alasan RUPS memilih sosok Agoes Soer yang selama ini menjadi salah seorang pembina Arema FC untuk menduduki posisi CEO. Salah satunya adalah dedikasi pria yang juga petinggi salah satu ormas kepemudaan ini terhadap Arema.

"RUPS memberi amanah kepada Agoes Soerjanto dikarenakan Beliau selama ini memiliki dedikasi dan loyalitas yang tinggi kepada Arema dan Aremania," ucap Sudarmaji, dalam rilis yang diterima Bola.net, Selasa (22/01).

Apa komentar Agoes Soer usai terpilih sebagai CEO Arema FC? Simak selengkapnya di bawah ini.