Gawat, Persib Terancam Kehilangan 4 Pemain Penting di Pekan Pertama Liga 1

Serafin Unus Pasi | 18 Juli 2022 17:22
Gawat, Persib Terancam Kehilangan 4 Pemain Penting di Pekan Pertama Liga 1
Pemain Persib Bandung, David Da Silva (tengah) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Bali United FC di laga Grup C Piala Presiden 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu (12/06/2022). (c) Bola.net/Bagaskara Lazuardi

Bola.net - Persib Bandung dihantam badai cedera. Empat pemain Maung Bandung terancam absen dalam pekan pertama Liga 1 2022/2023.

Keempat pemain itu masih menderita cedera. Keempatnya adalah Ciro Alves, David da Silva, Victor Igbonefo, dan Teja Paku Alam.

Ciro Alves mengalami cedera patah tulang bahu, David da Silva cedera paha, Igbonefo cedera tulang pipi, dan Teja Paku Alam cedera patah tulang tangan.

Persib akan memulai kompetisi musim ini dengan bertandang ke Bhayangkara FC pada 24 Juli 2022 yang kemungkinan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi.

Pelatih Persib, Robert Alberts berharap Ciro Alves, David da Silva, Igbonefo, dan Teja Paku Alam bisa cepat pulih untuk membela Maung Bandung di Liga 1.

Kecuali Teja Paku Alam, tiga pemain Persib mendapatkan cedera ketika berkiprah di Piala Presiden 2022.

"Robert meminta kepada semua pihak untuk selalu memberikan dukungan kepada Ciro Alves untuk bisa segera pulih dari cederanya," tulis narasi Persib di situsnya.

"Dukungan yang sama juga diharapkan oleh pemain Persib lainnya yang juga tengah menjalani pemulihan seperti David da Silva, Igbonefo, dan Teja Paku Alam," lanjut Persib.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Harapan Persib

Kehilangan Ciro Alves dan David da Silva menjadi yang terberat buat Persib. Pasalnya, duo Brasil itu adalah predator Maung Bandung untuk Liga 1 musim ini.

"Mari berharap cedera yang dialami Ciro dan David bisa segera pulih," tutur Robert.

"Mereka adalah dua pemain subur di Liga dalam beberapa tahun belakangan ini, dan ada dampak besar kepada tim atas ketidakhadirannya," imbuhnya.

(Bola.net/Fitri Apriani)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR