FOLLOW US:


Gelandang Arema Sebut Kualitas Pemain Madura United Merata

17-09-2018 09:10
Gelandang Arema Sebut Kualitas Pemain Madura United Merata
Madura United © Madura United Official Twitter

Gelandang Arema FC, Makan Konate, mengaku tak mau terpaku pada satu pemain Madura United. Ia menilai Laskar Sape Kerap memiliki komposisi pemain komplet dan merata di setiap lini.

Arema FC bakal menghadapi Madura United pada laga pekan ke-22 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Senin .

"Dari depan sampai belakang, pemain-pemain Madura United sangat bagus. Kualitas mereka di atas rata-rata. Selain Greg Nwokolo, mereka punya Zah Rahan, Mamadou Samassa, bahkan juga Fabiano Beltrame," ujar Konate, pada Bola.net.

Menurut Konate, karena komposisi pemain lawan yang merata, timnya tak boleh lengah sedikitpun. Para penggawa Arema, tambah pemain asal Mali, pun tak boleh sekadar berkonsentrasi pada pergerakan satu atau dua pemain lawan saja.

"Semua harus kami perhatikan. Semua pemain mereka bisa memberi ancaman yang sama bagi kami," tuturnya.

Lebih lanjut, Konate menyebut bahwa pada pertandingan lawan Madura United, para penggawa Arema FC tak perlu minder dari lawan. Pasalnya, menurut pemain berusia 26 tahun, kekuatan timnya tak kalah dari Laskar Sape Kerap.

"Kami hanya perlu fokus dan kerja keras. Insyaallah, kami bisa dapat poin bagus dari pertandingan ini," kaya Konate.