FOLLOW US:


Gelandang Muda Arema FC Akui Terpengaruh Absennya Aremania

20-10-2018 09:58
Gelandang Muda Arema FC Akui Terpengaruh Absennya Aremania
Aksi Aremania. © bola.com

Bola.net - Gelandang Arema FC, Jayus Hariono, menyebut ada pengaruh dari tiadanya Aremania yang memberi dukungan langsung pada laga antara Arema FC dan Bali United. Jayus mengaku selama ini kehadiran Aremania selalu memberi tambahan motivasi bagi timnya.

"Tentunya, keadaan tanpa penonton ini sangat berpengaruh. Aremania, selama ini, selalu memberi tambahan motivasi bagi kami. Dukungan mereka membuat kami lebih bersemangat," ujar Jayus.

Kendati terpengaruh absennya Aremania, Jayus menegaskan tekadnya untuk tetap menunjukkan penampilan terbaiknya. "Kami akan berusaha sebaik mungkin untuk bisa tetap menjaga semangat, meski tanpa kehadiran Aremania," tuturnya.

"Kami, para pemain pun, sudah berlatih keras selama ini. Kami akan fokus menjalankan instruksi pelatih pada pertandingan ini," pemain berusia 21 tahun menambahkan.

Arema FC akan menghadapi Bali United padalaga pekan ke-26 Liga 1 musim 2018. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (20/10).

Arema dipastikan tak akan didukung langsung oleh suporter mereka, Aremania, di laga tersebut. Pasalnya, Arema dan Aremania harus menjalani sanksi Komdis PSSI, akibat insiden pada laga kontra Persebaya. Arema harus bertanding tanpa didampingi suporter mereka sampai akhir musim ini.

Lebih lanjut, Jayus mengaku tak sabar untuk kembali bermain sebagai pilihan utama di ruang mesin Arema FC. Pemain jebolan Metro FC ini menyebut siap membayar kepercayaan tim pelatih, yang memberinya kesempatan bermain.

"Ini merupakan kesempatan yang selalu saya tunggu. Saya akan berikan yang terbaik untuk membayar kepercayaan yang diberikan ini," tandasnya.