FOLLOW US:


Gelandang Persebaya Ini Siap Kerja Ekstra di 16 Besar

23-08-2017 18:28
Gelandang Persebaya Ini Siap Kerja Ekstra di 16 Besar
Persebaya Surabaya © Persebaya Official

Bola.net - Gelandang Persebaya Surabaya, Kurniawan Karman bersyukur timnya bisa mendapat tiket ke babak 16 besar Liga 2. Namun, ia tidak mau berpuas diri dulu dengan hasil yang sudah diraih karena perjalanan masih cukup panjang.

"Hasil ini patut disyukuri tapi kita tidak boleh berpuas diri dulu karena perjalanan masih panjang," ungkap Karman kepada Bola.net.

Menurut Karman dirinya justru harus lebih semangat dalam mempersiapkan diri menyambut 16 besar yang persaingannya kian ketat. Termasuk berusaha mengurangi kesalahan yang terjadi dalam laga-laga sebelumnya.

"Kalau persiapan saya sendiri harus ekstra kerja keras dan ikuti semua instruksi pelatih dalam latihan. Soalnya saya juga belajar apa kekurangan saya di pertandingan yang kemarin," imbuhnya.

Ia pun berharap di pertandingan selanjutnya terutama pada pertandingan 16 besar, tim yang dibelanya bisa melewati semuanya dengan baik. Ia berjanji akan berjuang semaksimal mungkin demi kesuksesan Persebaya.

"Walaupun saya bukan asli Surabaya tapi saya akan selalu memberikan yang terbaik, mengeluarkan segala kemampuan saya untuk Persebaya," pungkasnya.