FOLLOW US:


Gelandang PSIS Rindukan Pertandingan, Ini Aktivitasnya Selama Kompetisi Dihentikan

30-05-2020 01:15

 | Richard Andreas

Gelandang PSIS Rindukan Pertandingan, Ini Aktivitasnya Selama Kompetisi Dihentikan
Suporter PSIS Semarang © Bola.com/Vincentius Atmaja

Bola.net - Gelandang asing PSIS Semarang, Jonathan Cantillana mengaku rindu dengan suasana pertandingan. Mengingat, lebih dari dua bulan kompetisi dihentikan akibat pandemi Covid-19.

Pemain berpaspor Palestina tersebut juga merindukan kebersamaan dengan rekan setimnya. Sebab, mereka melewati semuanya bersama.

"Semuanya dirindukan, saat berlatih, mempersiapkan pertandingan. Sepak bola selalu menghadirkan rindu," katanya kepada Bola.net.

Apalagi, sepak bola berbeda dengan profesi lainnya. Hubungan antar pemain yang satu dan yang lain begitu kuat, karena mereka dituntut untuk selalu kompak dan solid.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters!

1 dari 1

Berlatih Keras

Dan untuk mengisi waktu selama kompetisi dihentikan, Jonathan tetap berlatih untuk memastikan kondisinya bagus. Selain berkumpul dengan keluarga.

"Saya berlatih sepanjang minggu dan satu hari dalam seminggu saya berlatih sangat keras seolah-olah mensimulasikan permainan," jelas Jonathan.

"Saya juga berhenti berlatih dan beristirahat satu hari kemudian kembali berlatih. Saya mencoba membawa perintah yang sama seperti sebelumnya," pungkasnya.

Sementara, selama kompetisi dihentikan, Jonathan tetap bertahan di Semarang bersama keluarganya. Dia akan menunggu sampai federasi memutuskan nasib kompetisi.

(Bola.net/Mustopa Elabdy)