FOLLOW US:


Gelar Juara Piala Presiden Tambah Motivasi Persija Arungi Kompetisi

18-02-2018 08:41
Gelar Juara Piala Presiden Tambah Motivasi Persija Arungi Kompetisi
Persija Jakarta juara Piala Presiden 2018 © Fitri Apriani

Bola.net - Persija Jakarta berhasil meraih gelar juara Piala Presiden 2018. Keberhasilan itu membuat 'Macan Kemayoran' semakin termotivasi untuk mengarungi kompetisi Liga 1.

Persija sukses menjadi kampiun Piala Presiden usai mengalahkan Bali United 3-0 pada partai final di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (17/2). Sebelumnya, Macan Kemayoran juga keluar sebagai juara pra musim di Malaysia, Boost Sports Fix Super Cup 2018.

Kapten Persija, Ismed Sofyan menyebut sukses timnya meraih gelar juara menjadi modal penting dalam menatap Liga 1. Pemain yang berposisi sebagai bek ini pun yakin timnya bisa berbicara banyak di kompetisi nanti.

"Yang pasti ini modal yang bagus menjelang kompetisi. Artinya kami ada kepercayaan diri yang tinggi di kompetisi 2018 nanti," ujar Ismed.

Namun meski demikian, bek berusia 38 tahun ini berharap rekan-rekannya tetap fokus dan tidak berpuas diri. Sebab untuk musim ini, bukan hanya Liga 1 yang menjadi fokus Persija.

"Saya berharap semua pemain bisa konsisten dan fokus di setiap pertandingan karena kompetisi ini panjang. Kami ada kompetisi Liga 1, dan ada AFC. Jadi saya rasa pemain harus extra fokus, dan yang pasti kerja keras," tutupnya.