FOLLOW US:


Gelar Tes Swab, Persebaya Singgung PSSI dan PT LIB

27-08-2020 13:58

 | Gia Yuda Pradana

Gelar Tes Swab, Persebaya Singgung PSSI dan PT LIB
Tes swab pemain Persebaya Surabaya © Official Persebaya

Bola.net - Persebaya Surabaya menggelar tes swab di apartemen pemain, Kamis (27/8/2020). Tes diikuti oleh seluruh elemen tim, mulai dari pelatih, pemain, ofisial, hingga manajemen.

Manajer Persebaya, Chandra Wahyudi, mengatakan bahwa tes swab dilakukan agar Persebaya bisa segera menggelar persiapan. Pasalnya, kompetisi akan bergulir dalam waktu dekat.

"Jadi, tes swab ini salah satu ikhtiar dari manajemen untuk memastikan kondisi pemain Persebaya bagus," kata Chandra Wahyudi seperti dilansir laman resmi klub, Kamis (27/8/2020).

"Dan ini bisa jadi salah satu alasan bagi kita untuk melanjutkan aktivitas tim," imbuh manajer asal Bojonegoro tersebut.

Kompetisi akan bergulir pada 1 Oktober mendatang. Artinya, Persebaya hanya punya waktu kurang lebih satu bulan untuk mempersiapkan diri.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Singgung PSSI dan PT LIB

Singgung PSSI dan PT LIB
Chandra Wahyudi © Bola.net/Mustopa El Abdy

Dikatakan Chandra, sebenarnya manajemen Persebaya masih menunggu detail teknis dan federasi dan operator kompetisi. Namun, tak kunjung ada kejelasan.

"Sebenarnya kita berharap PSSI dan PT Liga segera membuat aturan yang jelas, tapi sampai saat ini belum jelas juga," lanjutnya.

"Maka Persebaya mau tidak mau harus bergerak," tandas pria yang juga menjabat Direktur PT. Persebaya Indonesia itu.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)