FOLLOW US:


Gol David da Silva untuk Kesembuhan Robertino Pugliara

10-11-2018 22:23
Gol David da Silva untuk Kesembuhan Robertino Pugliara
Robertino Pugliara © Mustopa El Abdy

Bola.net - Penyerang Persebaya Surabaya, David da Silva mencetak gol pada laga perdananya setelah pulih dari cedera. Gol tersebut diceploskan tujuh menit setelah ia masuk menggantikan Ferinando Pahabol.

Setelah mencetak gol, David da Silva melakukan selebrasi dengan mengangkat jersey Robertino Pugliara. Pugliara adalah rekan setimnya yang sedang dibekap cedera serius dan diprediksi absen hingga akhir musim.

Menurut David, selebrasi dengan mengangkat jersey Pugliara sebagai bentuk motivasi agar yang bersangkutan bisa tabah menghadapi cedera. Tentunya ia berharap agar gelandang Argentina tersebut bisa pulih lebih cepat.

"Itu untuk kehidupannya, saya berharap dia cepat sembuh, kita berharap tuhan bisa membantu dia untuk kembali sesegera mungkin," kata David da Silva ditemui usai pertandingan.

Tapi tidak hanya melalui selebrasi, ia juga kerap memberikan suntikan semangat ketika sedang ngobrol berdua. Ia juga mendoakan mantan pemain Persib Bandung tersebut diberkati oleh Tuhan.

"Saya bicara, saya mendoakannya agar diberkati oleh Tuhan untuk bisa segera kembali secepat yang dia bisa," tegasnya.

Dengan tambahan satu gol tersebut, David da Silva semakin mengokohkan posisinya sebagai pencetak gol terbanyak Liga 1. Ia sudah mengoleksi total 17 gol dari 19 kali penampilannya bersama Persebaya.