FOLLOW US:


1 - 0

Kompetisi: Liga Indonesia Liga 1 2018
Tanggal: 16 July 2018
Kick-off: 18:30

Gol Jonatan Bauman Bawa Persib Kalahkan Persela

16-07-2018 22:03
Gol Jonatan Bauman Bawa Persib Kalahkan Persela
Jonathan Bauman © Bola.com

Bola.net - Persib Bandung kembali memetik poin penuh saat bermain kandang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Kali ini, Maung Bandung sukses membekuk Persela Lamongan pada laga pekan ke-16 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Kemenangan Persib, pada laga yang digelar Senin (16/7) malam, ditentukan lewat gol tunggal yang dicetak oleh Jonatan Bauman. Persib menang dengan skor 1-0 dan kini naik ke posisi ketiga klasemen sementara.

Jalannya Pertandingan

Persib dan Persela bermain terbuka sejak menit awal. Pada menit ke-4, Persib langsung mendapatkan peluang emas. Tapi, tandukan penyerang Ezechiel N'Douassel masih berada di atas gawang Persela.

Persela membalas dan mendapat dua peluang lewat Loris Arnaud. Pada menit ke-10, sundulan Loris berada di atas sasaran. Sementara, empat menit berselang, umpan silang yang dia lepas pada Fahmi Al-Ayyubi bisa dihalau oleh lini pertahanan Persib.

Terus menyerang, Persib akhirnya unggul pada menit ke-28. Mendapat umpan dari Bojan Malisic, Bauman melakukan kontrol yang apik. Sambil membalik badan, dia melepas tendangan terukur yang membobol gawang Persela.

Fahmi Al-Ayyubi nyaris jadi mimpi buruk bagi Persib. Tapi, peluangnya di menit 38 bisa di gagalkan oleh M. Natsir. Persela pun harus masuk ruang ganti dalam kondisi tertinggal satu gol dari tuan rumah.