FOLLOW US:


1 - 3

Kompetisi: Liga Indonesia Liga 1
Tanggal: 04 June 2017
Kick-off: 20:30

Gol Perdana Irfan Bachdim Antar Bali United Gebuk Perseru

04-06-2017 22:01
Gol Perdana Irfan Bachdim Antar Bali United Gebuk Perseru
Irfan Bachdim © Bali United Twitter

Bola.net - Laju positif Bali United bersama Widodo C Putro masih belum terhenti hingga pekan ke-9 Liga 1. Berjumpa Perseru Serui di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Minggu (4/6) malam, Serdatu Tridatu sukses mengemas kemenangan dengan skor 3-1.

Laga ini sebenarnya digelar di Stadion Marora, Serui. Namun, karena stadion tidak dalam kondisi yang siap untuk menggelar pertandingan malam, maka pertandingan diputuskan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, dengan Bali United berstatus sebagai tim tamu.

Baru lima menit laga berjalan, Bali United sudah membuka keunggulan. Sylvano Comvalius yang lolos dari jebakan offside sukses membobol gawang Perseru yang dikawal oleh Sukasto Efendi.

Sylvano kembali membobol gawang Perseru pada menit ke-11. Pemain asal Belanda kali ini mendapatkan sebuah umpan terobosan dari Marcos Flores dan membawa Bali United unggul 2-0. Kedudukan inipun bertahan hingga laga babak pertama usai.

Dominasi Bali United terus berlanjut di babak kedua. Kubu Perseru sempat mengirim ancaman lewat aksi Silvio Escobar. Tapi, kiper I Made Wardana masih terlamapu tangguh bagi Escobar dan barisan depan Perseru.

Escobar baru bisa mencetak gol pada menit ke-55. Gol ini sempat membuat semangat juang tim asuhan Yusak Sutanto meningkat dan beberapa kali memberikan ancaman.

Tapi, justru Bali United yang mampu menambah gol empat menit sebelum pertandingan usai. Irfan Bachdim mencetak gol usai lewat tendangan terukurnya dari jarak dekat. Gol pertama Bachdim di kompetisi resmi bersama Bali United ini menentukan skor akhir menjadi 1-3 bagi Serdadu Tridatu.

Hasil ini membuat Bali United merangsek ke posisi tiga besar klasemen dengan 16 poin. Masih tertinggal empat poin dari PSM Makassar yang berada di puncak. Pada pekan selanjutnya, Fadil Sausu dan kolega akan menjamu Bhayangkara FC, Jum'at (9/6). (bola/asa)  

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -