FOLLOW US:


Gol Tangan Tuhan Patrich Wanggai: Kolev Protes, Thoriq Alkatiri Bilang 'I Don't See'

28-03-2019 22:15
Gol Tangan Tuhan Patrich Wanggai: Kolev Protes, Thoriq Alkatiri Bilang 'I Don't See'
Ryuji Utomo dan Ivan Kolev © Fitri Apriani

Bola.net - Pelatih Persija Jakarta, Ivan Venkov Kolev memprotes keputusan wasit Thoriq Alkatiri ketika mengesahkan gol penyerang Kalteng Putra, Patrich Wanggai, ke gawang timnya pada menit ke-57. Kolev mendengar Thoriq mengatakan 'I don't see' atau saya tidak melihatnya.

Pada partai babak delapan besar Piala Presiden 2019 yang disiarkan oleh Indosiar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (28/3) itu, Persija takluk 3-4 (1-1) lewat tendangan adu penalti dari Kalteng Putra. Gol pembuka di duel tersebut dicetak Wanggai menggunakan tangannya.

"Tentu sakit kalau kalah seperti ini. Saya tadi teriak protes ke wasit, dia bilang 'I don’t see'. Dia bilang, dia tidak melihatnya," ujar Kolev pada konferensi pers usai laga.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 2

Pujian untuk Kalteng Putra

Meski begitu, Kolev tidak mau mencari kambing hitam atas kekalahan timnya. Kalteng Putra disebutnya bermain sangat bagus untuk memberikan perlawanan.

"Kekalahan ini karena tim lawan bermain bagus saya pikir. Kami akan terus bekerja keras untuk memperbaiki sesuatu. Terima kasih atas dukungan suporter hari ini," imbuh Kolev.

Kekalahan ini membuat Persija tersingkir dari Piala Presiden. Padahal, Macan Kemayoran adalah kampiun turnamen pramusim ini pada tahun lalu.

2 dari 2

Highlights Pertandingan

Berita video highlights perempat final Piala Presiden 2019 antara Persija Jakarta melawan Kalteng Putra. Duel ini berakhir dengan adu penalti dengan skor 3-4 setelah sebelumnya bermain 1-1 di waktu normal.