Gol William Pacheco Antar Persija ke Papan Atas Liga 1

Bola.net | 16 Juni 2017 22:45
Persija Jakarta vs Sriwijaya FC (c) Fitri Apriani
- Tren positif Persija Jakarta pada laga lanjutan Liga 1 masih terus berlanjut. Persija sukses mengemas empat kemenangan beruntun usai menang tipis 1-0 atas Sriwijaya FC di pekan ke-11, Jum'at (16/6) di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi.


Persija dengan penuh percaya diri langsung melancarkan serangan sejak pertandingan dimulai. Macan Kemayoran pun tidak butuh waktu yang lama untuk bisa mencetak gol pertama. Persija sudah unggul saat laga baru berjalan selama tiga menit.


Eksekusi tendangan bebas Ismed Sofyan mampu disambut dengan sundulan William Pacheco. Teja Paku Alam yang berada di bawah mistar Sriwijaya FC hanya bisa terpana melihat bola masuk ke gawangnya. Unggul cepat membuat Persija makin percaya diri.


Luis Junior dan Bruno Lopes bergantian menggempur barisan pertahanan Sriwijaya, namun, hingga babak pertama usai tidak ada gol tambahan yang tercipta. Sriwijaya sendiri tidak banyak memberi ancaman di ke gawang Persija di babak pertama.


Pertandingan berjalan dengan tempo yang lambat. Kondisi lapangan yang tidak begitu baik membuat kedua tim sulit mengembangkan permainan. Selain itu, tanpa dukungan The Jakmania, Persija nampak kehilangan semangat bertarung yang selama ini mereka tunjukkan.


Bruno Alves mendapatkan peluang bagus pada menit ke-78. Tapi, eksekusi marquee player Persija ini masih jauh dari target. Sebelumnya, Luis Junior juga gagal mencetak gol meski sudah berhadapan langsung dengan Teja Paku Alam.



Kemenangan ini membuat Persija kini berada di papan atas klasemen. Pasukan Stefano Cugurra Teco kini berada di posisi ke-4 klasemen sementara dengan 18 poin. Sementara Sriwijaya berada di posisi ke-12. [initial]  (bola/asa)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR