FOLLOW US:


Gomes Bantah Bermasalah Dengan Greg

03-05-2017 20:55
Gomes Bantah Bermasalah Dengan Greg
Greg Nwokolo © Fitri Apriani

Bola.net - Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera menegaskan bahwa tak ada masalah antara dirinya dengan Greg Nwokolo. Dia juga menjelaskan bahwa Greg tidak dimainkan karena terkendala masalah kebugaran.

Belakangan ini, muncul kabar bahwa situasi di Madura United sedikit kurang kondusif. Penyebabnya adalah adanya perselisihan antara Greg dan Gomes Kabar tersebut menguat setelah Gomes memilih untuk tidak memainkan pemain berusia 31 tahun tersebut. Namun menurut Gomes, rumor tersebut tidaklah benar.

"Greg tidak tampil karena kondisinya tidak maksimal. Dia begitu lama cedera hingga tidak bisa mengikuti persiapan sejak awal," ujar Gomes di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (3/5/2017).

"Kami akan membantunya untuk fit agar bisa tampil. Greg adalah pemain penting bagi kami. Tapi butuh proses. Nanti kalau sudah siap, tentu akan saya pasang sebagai starter," sambung pelatih asal Brasil ini.

Sejauh ini, Gomes baru memainkan Greg satu kali di kompetisi Liga 1 musim 2017. Mantan pemain Persija Jakarta itu diturunkan pada pekan pertama Liga 1 saat Madura United mengalahkan Bali United 2-0 di Stadion Pamelingan.

Pada pekan kedua Liga 1 melawan Persela Lamongan, Greg terlihat hanya berada di bangku cadangan. Kemudian pada pekan ketiga Liga 1 kontra Mitra Kukar, Greg tidak terlihat di Stadion Pamelingan, bahkan dia tidak masuk dalam bangku cadangan.

Pada laga berikutnya, Madura United akan bertandang ke Stadion Patriot untuk menghadapi Persija Jakarta. Laga itu akan digelar hari Kamis (04/5/2017) dan kick off akan dimulai pukul 18.30 WIB. (fit/asa)