FOLLOW US:


Gomes Masih Pertimbangkan Mainkan Odemwingie

12-10-2017 01:48
Gomes Masih Pertimbangkan Mainkan Odemwingie
Peter Odemwingie © PT Liga Indonesia Baru

Bola.net - Kembalinya Peter Odemwingie ke skuat Madura United hampir bisa dipastikan bakal menambah kekuatan tim tersebut. Namun, pemain jebolan Premier League Inggris ini tak otomatis mendapat  tempat di starting line-up Laskar Sape Kerap, julukan Madura United.

"Kondisi pemain sangat menentukan untuk memilih pemain yang akan kami turunkan," ujar Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira.

"Kita lihat perkembangannya dalam dua hari sisa sebelum pertandingan," sambungnya.

Gomes sendiri membeber pentingnya kebugaran pemain bagi Madura United saat ini. Ia berharap, dengan kebugaran pemain yang berada di level puncak, performa Madura United juga bakal kian garang.

"Kita sangat ingin dalam enam pertandingan sisa ini, produktivitas gol Madura United makin baik lagi," tutur Gomes.

"Sangat senang jika semua pemain penting di tim ini dalam kondisi prima sehingga memudahkan pelatih untuk mempersiapkan berbagai rencana permainan," pelatih asal Brasil ini menambahkan.

Madura United bakal menghadapi Borneo FC pada laga pekan ke-29 Liga 1. Pertandingan akan dihelat di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Jumat (13/10).

Pada pertandingan ini, Madura United kemungkinan sudah bisa kembali diperkuat Odemwingie. Nama penyerang asal Nigeria ini sudah masuk dalam rombongan Madura United ke Pamekasan.

Odemwingie sendiri sebelumnya harus menepi selama beberapa waktu. Ia mengalami cedera di telapak kakinya.

Gomes De Oliveira



Sementara itu, Gomes menyebut jelang laga kontra Borneo, ia sudah menyiapkan pasukan. Bahkan, Gomes juga sudah sempat memberi liburan pada anak asuhnya, usai melawat ke kandang Semen Padang.

"Semoga kesempatan libur bisa membuat pemain lebih enjoy untuk menghadapi enam pertandingan sisa, yang sangat penting bagi tim ini dan pemain," tandas Gomes. (den/pra)